Tuesday, August 30, 2016

Beginilah Cara Membuat Cireng Yang Benar Agar Tidak Berminyak

Beginilah Cara Membuat Cireng Yang Benar Agar Tidak Berminyak - Cara Membuat Cireng - Selalu ada waktu ketika kita mendambakan makanan ringan anak-anak kami. Kamu tahu apa maksudku. Mereka makanan ringan Street kami membeli dari bapak atau kakilima ibu di luar tembok sekolah kami. Mereka tidak selalu sehat tapi sih yeahhh mereka undoubtly lezat .... (Terima kasih kepada keluarga MSG LOL) Jadi sore ini saya hanya punya keinginan mendadak untuk baik Cireng atau cilok. Keduanya terbuat dari Aci / Kanji / Tapioca.

Cara Membuat Cireng Keduanya lezat. Tapi seperti yang kita semua setuju ... sesuatu yang digoreng lebih baik daripada sesuatu yang direbus, kan? Dua kali lipat dosa. Dua kali lipat kalori. Ganda kelezatan. Jadi cireng itu! Saya secara acak googled untuk resep dan benar-benar menemukan beberapa resep bermanfaat. Tapi kemudian saya memutuskan untuk menggabungkan apa yang saya ingin menempatkan dan apa yang tidak ke cireng saya (berdasarkan preferensi saya dan apa yang saya miliki di lemari es). Jadi, di sini adalah resep yang diselesaikan saya.

Cara Membuat Cireng Masukkan semua bahan kering ke dalam mangkuk besar dan mencampurnya dengan baik. Pastikan bahwa garam tersebar merata! 😉To ​​membuat starter, tuangkan air ke dalam panci. Masukan tapioka ke dalam panci dan kocok sampai dissolves.After cairan tapioka dicampur dengan baik, menaruhnya di atas kompor dengan api kecil. Kocok cair sampai mengental dan berubah menjadi 'lem kertas' seperti konsistensi. Matikan api dan dimasukkan starter ke dalam bahan mangkuk kering immediately.

Perhatian: starter begitu panas sehingga Anda harus Cara Membuat Cireng berhati-hati ketika Anda mencampurnya. Juga, tidak lebih dari uleni untuk itu bisa menjadi adonan yang sulit, Anda tidak ingin itu! Anda ingin renyah di luar, kenyal di dalam cireng ... Anda tidak ingin karet putih goreng! Setelah semuanya tercampur dengan baik ke dalam adonan indah, menariknya ke dalam ukuran yang diinginkan. Membentuknya menjadi minyak circle.Put menjadi fry pan yang mendalam atas heat.Fry media adonan sampai kulit tampak putih dan renyah. Cireng Anda DIBUAT!

Dari : Cara Membuat Cireng .

Daftar Bacaan Saya